Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

MERUMUSKAN TUJUAN PEMBELAJARAN MODEL ABCD

sakalangkong.com - Sebuah website bermodal semangat untuk mengumpulkan yang tercecer menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan Indonesia
sakalangkong.com menyampaikan banyak terimakasih (sakalangkong) kepada guru-guru Indonesia yang tanpa kenal lelah mengabdi untuk negeri. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima disisi Allah SWT. Aamin. 
Sebagai ungkapan rasa syukur sakalangkong.com akan berbagi eBook yang dapat meningkatkan kompetensi pedagogik guru dalam melaksanakan pembelajaran yang berjudul "MERUMUSKAN TUJUAN PEMBELAJARAN MODEL ABCD". Rumusan yang benar, akan menghasilkan RPP yang sesuai harapan dan bisa diimplementasikan dalam pembelajaran. Formula ini sangat praktis dan mudah dalam mengecek kebenaran sebuah RPP ditinjau dari tujuan pembelajarannya. Semoga bermanfaat.
   
Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh eBook MERUMUSKAN TUJUAN PEMBELAJARAN MODEL ABCD. e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin mempelajari MERUMUSKAN TUJUAN PEMBELAJARAN MODEL ABCD. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "MERUMUSKAN TUJUAN PEMBELAJARAN MODEL ABCD"

Skillpedia