Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dirjend GTK : Lulusan Guru Penggerak Angkatan 1 - 7 Bisa Ikut PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Lewat Jalur Rekognisi, Yuk Segera Cek SimPKB Nya ?


sakalangkong.com - Untuk Guru Indonesia. Sebuah website bermodal semangat untuk mengumpulkan yang tercecer menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan Indonesia.

sakalangkong.com menyampaikan terimakasih (sakalangkong) kepada guru-guru Indonesia yang tanpa kenal lelah mengabdi untuk negeri. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima disisi Allah SWT. Aamin.

Sebagai ungkapan rasa syukur sakalangkong.com akan berbagi tentang  informasi Verifikasi dan Validasi Administrasi bagi Guru Peserta Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 1 s.d. 7 untuk mengikuti Program Pendidikan Guru  Dalam Jabatan Tahun 2023 dengan peserta verval sasaran 4.

Dalam surat edaran Dirjen GTK Nomor 0334/B2/GT.00.05/2023 Tanggal 21 Pebruari 2023 dijelaskan mengenai persyaaratan administrasi dan jadwal pelaksanaan. Semoga Guru Penggerak lolos verval semuanya.

Posting Komentar untuk "Dirjend GTK : Lulusan Guru Penggerak Angkatan 1 - 7 Bisa Ikut PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Lewat Jalur Rekognisi, Yuk Segera Cek SimPKB Nya ?"