Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 LANGKAH TERLARANG MENJADI GURU KREATIF

sakalangkong.com
- Sebuah website bermodal semangat untuk mengumpulkan yang tercecer menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan Indonesia. 

sakalangkong.com menyampaikan banyak terimakasih (sakalangkong) kepada guru-guru Indonesia yang tanpa kenal lelah mengabdi untuk negeri. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima disisi Allah SWT. Aamin. 

Sebagai ungkapan rasa syukur sakalangkong.com akan berbagi eBook Karya Namin AB Ibnu Solihin seorang motivator. Dengan membaca eBook diharapkan kreatifitas muncul dan kemampuan kompetensi pedagogik guru meningkat dalam melaksanakan pembelajaran dengan kreatifitas yang diciptakan.
Pemahamana akan makna kreatifitas wajib dimengerti oleh guru. Bila tidak, tentunya pembelajaran yang kita lakukan akan menjadi kering dan miskin ide-ide baru. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.
    
Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh 8 MAKNA GURU KREATIF. e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin mempelajari 8 MAKNA GURU KREATIF. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "8 LANGKAH TERLARANG MENJADI GURU KREATIF"

Skillpedia