Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diklat 5 - 9 Sertifikat

sakalangkong.com - Sebuah website bermodal semangat untuk mengumpulkan yang tercecer menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan Indonesia.

sakalangkong.com menyampaikan banyak terimakasih (sakalangkong) kepada guru-guru Indonesia yang tanpa kenal lelah mengabdi untuk negeri. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima disisi Allah SWT. Aamin.

Sebagai ungkapan rasa syukur sakalangkong.com akan berbagi informasi tentang pelaksanaan diklat 5-9 sertifikat" dari SAHABAT GURU. Diklat dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi telegram dengan media pembelajaran berupa video. 
Sahabat Guru adalah tempat para guru dan masyarakat umum belajar menambah banyak keterampilan berkenaan dengan media Pembelajaran Jarak Jauh. Semoga bermanfaat.

Sahabat Guru adalah tempat para guru dan masyarakat umum belajar menambah banyak keterampilan berkenaan dengan media Pembelajaran Jarak Jauh.

Materi diklat :
▪️Belajar Template Google sheet
▪️Belajar Kecanggihan Telegram
▪️Belajar Camtasia untuk membuat video

PESERTA  bisa mendapatkan sampai 9 sertifikat jika mengikuti program ini, hanya dengan mengerjakan satu tugas.
—————-
💲Keuntungan yang paling beda dari Holistic Training ini adalah bahwa siapapun yang mengikuti training  ini akan sekaligus membangun aset yang akan menjadi sumber penghasilan ke depannya.
—————-
💢PESERTA bisa memiliki sebuah sumber penghasilan tanpa harus menjalankan bisnis apapun. Cukup ajak teman-temannya untuk mengikuti training ini.
————-
Caranya:
1. Daftar di website khusus
2. Log in menggunakan username dan password (yang dikirim via email)
3. Ketuk menu Upgrade yang ada dalam website untuk melakukan donasi.
4. Minimal donasi adalah 100K satu kali saja.

Silahkan bergabung sekarang melalui URL di bawah:

Posting Komentar untuk "Diklat 5 - 9 Sertifikat"

Skillpedia