Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Keajaiban Istighfar

Sakalangkong.com - Warisan Langit. Dalam sehari , Nabi kita alaihissholatu wassalam lebih 70x beristighfar . Bahkan cerita salah seorang sahabat mengatakan : 

كُنْتُ أَعُدُّ للنَّبِيِّ صلى الله عليه و سلم فى مَجْلِسٍ واحد 

"Aku pernah menghitung istighfar Nabi alaihissholatu wassalam SEKALI DUDUK "Miata Marroh" . Beliau mengatakan 

رب اغفر لي و تب علي إنك أنت تواب الرحيم  

100 Kali , itu sekali duduk alaihissholatu wassalam.  Padahal beliau dosa" nya sudah diampunkan . BAGAIMANA DENGAN KITA ?

ALLAH mengatakan : 

یَـٰۤأَیُّهَا ٱلَّذِینَ ءَامَنُوا۟ تُوبُوۤا۟ إِلَى ٱللَّهِ تَوۡبَةࣰ نَّصُوحًا 

"Wahai orang-orang beriman , bertobatlah kepada Allah dengan TAUBATAN NASUHA". 

Musibah-musibah yang menimpa kita , di keluarga kita , di anak kita , di masyarakat kita , di NEGRI KITA . Adalah disebabkan DOSA DOSA KITA. 

Apakah anda ingin : perasaan nyaman, dada lapang,  jiwa tenang, hati tentram dan mendapatkan kenikmatan yang baik? Jika ya anda harus beristighfar! 
Allah SWT berfirman ;
"Dan hendaklah kalian memohon ampunan kepada Rabb kalian, kemudian bertaubatlah kepadanya niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik kepada kalian" (QS. Hud : 3) 

Apakah anda ingin : badan kuat, tubuh sehat, selamat dari bencana, bencana, malapetaka dan penyakit? Jika ya, Anda harus beristighfar! Allah SWT Berfirman :
"Wahai kaumku mohonlah ampuan kepada Rabb kalian kemudian bertaubatlah kepda nya, niscaya Dia akan menurunkan hujan yang sangat deras atas kalian dan akan menambah kekuatan pada kekuatan kalian" (QS ; Huf 52).



Sumber ; 
http://t.me/nasehat2ulama

Posting Komentar untuk "Keajaiban Istighfar"

Skillpedia