Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kalau Fokus Pasti Bisa


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

*Kalau FOkus, Pasti Bisa*

Saya dulu sering terpesona ketika melihat orang yang jago main gitar, lalu kepengen juga belajar gitar supaya bisa kayak teman saya. Akhirnya Saya beli Gitar.

Lalu lihat lagi teman yang jago main Bola Volly , pengen juga  jago main bola Volly, makanya Rajin ikut latihan, tapi rajinnya hanya sementara. Melihat senior saya keren pada saat kerja di laboratorium Nestle, akhirnya saya juga mau ikutan daftar. Melihat teman-teman berlomba-lomba daftar jadi ASN, saya pun melakukan itu. Begitu seterusnya  sampai saya bingung sendiri mau jadi apa saya ini.🤭

Dan ternyata sampai saat ini saya tidak jadi apa-apa di semua bidang tersebut. Saya tidak jago main gitar, tidak jago main bola volly, tidak masuk di nestle dan juga gagal lulus jadi ASN.

Saya baru tahu ternyata benar kata *Anthony Robbins*, trainer nomor satu di dunia saat ini. Ketika kita berusaha mencoba untuk menguasai segalanya, maka kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Tapi jika kita fokus pada satu bidang sampai menjadi ahli, maka kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan. 

Belajar dari kesalahan tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk fokus untuk menjadi pengusaha saja. Fokus belajar bersama orang-orang sukses yang benar-benar bisa mengantarkan saya nantinya menjadi pengusaha sukses.

Di mulai dari saya join bisnis BP,  ikut pembinaan mentor-mentor, belajar ilmu jualan yang semua difasilitas oleh founder dan komunitas. Saya mencoba mengikuti semua karena saya ingin benar-benar menjadi pengusaha sukses seperti mentor-mentor di BP.

Alhamdulillah, sedikit demi sedikit sudah terbuka jalannya. Saya mulai dipertemukan dengan orang-orang hebat, pengusaha sukses yang  usianya masih muda  tapi sudah sangat sukses melalui bisnis BP. Masyaa Allah

Ternyata untuk menjadi sukses, kuncinya kita harus setia pada satu Bidang. Fokus dan jangan selingkuh ketika melihat orang lain berhasil di bidangnya. 

Begitupun dengan kita yang sedang berjuang di bisnis BP, ketika kita sudah memutuskan untuk menjadi pengusaha di BP maka sudah seharusnyalah kita Fokus, menyediakan waktu lebih banyak, menghilangkan semua alasan kecuali alasan untuk segera sukses.

Jangan pernah menuntut hasil yang besar dari bisnis BP jika waktu yang kita sediakan untuk bisnis BP hanya sisa-sisa waktu dari aktivitas kita sekarang. 

Dan ketika kita Fokus maka Keahlian itu akan muncul dengan sendirinya, kita yang mungkin awalnya malu untuk presentasi produk BP di depan orang banyak tapi kalau kita fokus untuk terus mengasah kemampuan presentasi kita, yakin lah bahwa kita juga akan  menjadi orang yang ahli dalam presentasi baik Produk maupun bisnis BP.

Kita bisa melihat dan mencontoh para mentor-mentor kita di komunitas PP yang telah sukses di BP, karena Mereka memang betul-betul Fokus, terutama dalam membersamai mitra-mitra. 

Buatlah orang-orang mengenal dan mengingat kita, jika mereka mendengar  kata BP nama kitalah yang pertama kali di ingat sebagai Ahlinya bisnis BP. Tentu saja ini akan terjadi kalau kita betul-betul Fokus menjalankan bisnis BP (menyediakan waktu lebih banyak untuk BP).

sekali lagi, Fokus akan mengantarkan kita ke hasil yang lebih besar, ini Juga adalah reminder untuk diri saya pribadi semoga kita semua dimudahkan dan dilancarkan ikhtiarnya untuk Terus berjuang dibisnis BP ini.
Aamiin ya Rabb

Terima kasih dan semoga bermanfaat

*Idha Hardiyanti*
_Profit Protocol_

Posting Komentar untuk "Kalau Fokus Pasti Bisa"