Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

ADAB MURID TERHADAP GURU

sakalangkong.com
- Sebuah website bermodal semangat untuk mengumpulkan yang tercecer menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan Indonesia. Sakalangkong.com menyampaikan banyak terimakasih (sakalangkong) kepada guru-guru Indonesia yang tanpa kenal lelah mengabdi untuk negeri. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima disisi Allah SWT. Aamin.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, sakalangkong.com akan berbagi tentang eBook islam berjudul "ADAB MURID TERHADAP GURU".  Guru dan murid mempunyai hubungan yang erat. Tanpa murid maka kita tidak akan disebut guru begitu juga sebaliknya. Maraknya pengarauh budaya digital telah merubah sikap, prilaku bahkan murid kepada guru. Lalu bagaimana seharusnya sikap murid guru ? eBook ini mengupas tuntas Adab Murid kepada Guru dari sudut pandang Islam. Silahkan dibaca sampai habis ya...  
 

Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh ADAB MURID TERHADAP GURU. e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru atau siswa yang membutuhkan dan ingin mempelajari ADAB MURID TERHADAP GURU. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "ADAB MURID TERHADAP GURU"

Skillpedia