Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

TEMPLATE BLOGGER PREMIUM SUPER WUUZ

Sakalangkong.com -
Sebuah website bermodal semangat untuk mengumpulkan yang tercecer menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan Indonesia. Sakalangkong.com menyampaikan banyak terimakasih (sakalangkong) kepada guru-guru Indonesia yang tanpa kenal lelah mengabdi untuk negeri. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima disisi Allah SWT. Aamin.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, sakalangkong.com akan berbagi tentang informasi "CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOGGER ANDA DENGAN TEMPLATE PREMIUM  SUPER WUUZ ".  Peranan template dalam blog sangat penting. Disamping sebagai pengatur  tata letak sebuah blog  juga sangat menentukan kecepatan loading sebuah blog saat dibuka oleh pengunjung.  Apa jadinya kalau loading blog kita lambat atau lelet ? Jawabannya adalah pengunjung kita akan jera untuk mengunjungi website atau blog kita  yang lelet. Dan akhirnya blog kita akan sepi pengunjung ...

Solusinya bagaimana ??

Tidak cara yang paling efektif untuk mengatasi loading blog yang lelet atau lambat kecuali hanya dengan mengganti template bawaan blogger dengan template premium. Mau ganti !!!

KLIK DISINI !!

Dengan klik tautan tersebut, anda kami berikan pilihan template premium 2022 super WUUZ, ramah SEO, responsive, tampilan elegan serta gampang diterima google adsense. 

Blog ini (www.guruahmadfauzi.com) tidak sampai 2 bulan lolos dan diterima google adsense.

Buktikan sendiri !

Pesan Sekarang
Skillpedia