Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tumpah Ruah, Jamaah Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Huda Omben Sampang 1444 H

Sakalangkong.com - Sekilas Info. Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Nurul Huda Omben Sampang tumpah ruah dihadiri jamaah yang datang sejak waktu maghrib (7/10/2022). 

Panitia menyambut para jamaah yang hadir bersamaan dengan para kiyai dan habaib kecamatan Omben.  Para tamu hadir setelah sholat isyak selesai. 

Di beranda masjid kelompok al Banjar menyambut para undangan dengan tembang shalawat  yang merdu sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. 

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dikemas dengan model tablig akbar. Acara peringatan maulid Diawali dengan pembacaan surat al fatihah oleh KH. Hakam Asyasri. Dilanjutkan dengan pembacaan  tahlil yang dipimpin oleh KH. Middem. Sarofal anam dipimpin oleh KH. Ainul Gurrih Sinhaji diiringi dengan kelompok albanjari. Acara terakhir berupa siraman rohani berupa  penyampaian mauidhotul hasanah oleh kiyai muda setempat seputar kehidupan Nabi Muhammad SAW dan hikmahnya dalam kehidupan sehari-hari yang perlu diteladani dan sebagai umatnya kita berharap syafaat Nabi Muhammad SAW di hari akherat. 

Acara maulid Nabi Muhammad SAW ditutup dengan Doa oleh Habib  Usman secara khusuk bersama para jamaah yang tak beranjak dari lokasi acara sejak acara dimulai. 

Panitia berharap kepada Jamaah yang hadir untuk memungut sampah yang ada didekat tempat duduk agar masjid tidak kotor. 

Jamaah masjid Nurul Huda beranjak pulang dengan wajah sumringah karena bahagia merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H  dengan khikmat dan lancar. Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW kita dapatkan di akherat kelak. 





Posting Komentar untuk "Tumpah Ruah, Jamaah Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Huda Omben Sampang 1444 H"