Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mengintip Keindahan Pantai Biru TANJUNGBUMI Jawa Timur


Sakalangkong.com - Jalan  Jalan. Saat pulang sekolah, ingin rasanya mengistirahatkan penatnya perjalanan. Pikiran yang capek dan tubuh yang lelah dengan sedikit refreshing. Pilihan tertuju pada destinasi Pantai Biru Tanjungbumi. 
Pantainya sih tidak panjang. Namun mempesona saat mata mulai di suguhkan panorama yang indah diujung lautan. Walau bukan Pantai alami namun ada sentuhan tangan manusia sehingga membuat pantai biru banyak kunjungan wisatawan lokal maupun luar Madura. 


Awal masuk ke pantai Biru, pengunjung disambut petugas dengan retribusi 10Ribu. Harga yang relatif murah untuk ukuran sebuah lokasi wisata pantai. 

Selain keindahan pantai yang membiru, wisata pantai Biru juga menyuguhkan wahana kolam renang anak, sepeda air dan wahana lainnya guna memanjankan para pengunjungnya dengan harta tiket yang murah meriah. Satu keluarga cukup merogoh 50ribu dengan free kolam renang anak. 
Untuk membuat pengunjung kerasan, pengelola juga menyediakan berbagai macam aneka makanan dan minuman yang ada di sebelah sisi barat sebelum masuk ke pantai Biru. 

Tak kalang asyiknya  lorong bunga yang alami menambah keindahan pantai Biru. 

Perlu diperhatikan oleh pengunjung untuk tidak membuang sampah  sembarangan agar pantai Biru makin indah lingkungannya. 
Kurang lengkap jika melewatkan pantai Biru jika anda berkunjung ke Madura. 

Pantai Biru Memang asyik. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sakalangkong.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Guru Indonesia", caranya klik link https://t.me/guruindonesiagroup, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Posting Komentar untuk "Mengintip Keindahan Pantai Biru TANJUNGBUMI Jawa Timur"