Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kok bisa !!

sakalangkong.com - Sebuah website bermodal semangat untuk mengumpulkan yang tercecer menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan Indonesia. sakalangkong.com menyampaikan terimakasih (sakalangkong) kepada guru-guru Indonesia yang tanpa kenal lelah mengabdi untuk negeri. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima disisi Allah SWT. Aamin. Sebagai ungkapan rasa syukur sakalangkong.com akan berbagi artikel tentang " Kok Bisa ! sebuah artikel dengan pemikiran yang berasal dari ungkapan yang sering kita dengar dalam keseharian kita. ya Kok bisa.... dibaca sampe habis ya ....semoga bermanfaat.

Terjepit dalam kondisi serba kepepet. Membuat pusing kepala sepuluh keliling bukan tujuh keliling lagi. Menata masa depan sambil memperbaiki masa lalu. Begitu berat. Masa lalu meninggalkan beban biaya yang besar bahkan menggerus biaya masa depan. Sampai kapan ini mengungkung keinginan dan cita-cita. Hanya saja, kepalan tangan tak sekuat baja. Kaki melangkah sejengkal dalam keinginan selalu larut dalam keterpurukan. Kok bisa !

Berharap tidak hanya sekedar dalam untaian doa namun terjerembab kelamnya dosa masa lalu...Lalu aku harus kemana?

Kok bisa salama ini lambat dalam melangkah ? Kenapa keliru dalam mengambil keputusan atau memilih cara terbaik dalam menata masa yang lebih baik. Ya kok bisa ya?

Salah langkah bisa diperbaiki. Keputusan tidak tepat bisa direvisi. Masa lalu kelam bisa dihapus atau dilupakan. Namun kepastiannya kita pasrahkan kepada Tuhannya manusia. Allah SWT. 

Kalau semua sudah dipasrahkan kita hiasi dengan usaha dan kita kuatkan dengan doa. Semoga segalanya bisa berubah. Berubah dengan yang diridhoi Allah SWT.

Posting Komentar untuk "Kok bisa !!"