Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Persaudaraan: Halal Bihalal Mahasiswa S2 Teknologi Pendidikan Universitas Dr. Soetomo Surabaya Angkatan 10 Kelas Bangkalan

sakalangkong.com - EDUNEWS. Semaraknya suasana Idul Fitri masih terasa di tengah gempuran kesibukan perkuliahan. Di tengah padatnya jadwal akademik, Mahasiswa S2 Teknologi Pendidikan Universitas Dr. Soetomo Surabaya Angkatan 10 Kelas Bangkalan menyempatkan diri untuk berkumpul dalam acara Halal Bihalal pada Kamis, 9 Mei 2024. Acara yang bertempat di Rumah Makan Sinjay Bangkalan ini menjadi momen istimewa untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar mahasiswa dan dosen.

Di bawah naungan tema "Saling Memaafkan, Menjalin Silaturahmi, Memperkuat Persaudaraan", acara Halal Bihalal ini dikemas dengan konsep yang sederhana namun penuh makna. Diawali dengan pembukaan yang meriah, dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang khidmat, dan diakhiri dengan diskusi tentang pengurusan ijin belajar.

Momen Halal Bihalal terasa begitu hangat dan penuh makna. Saling berjabat tangan, meminta maaf, dan bertukar cerita menjadi momen yang tak terlupakan. Di tengah keceriaan, terpancar rasa syukur dan kebahagiaan atas kesempatan untuk kembali menjalin silaturahmi setelah sebulan berpuasa dan merayakan Idul Fitri.

Suasana semakin semarak ketika para dosen menyampaikan sambutannya. Kata-kata motivasi dan dukungan dari para dosen membakar semangat para mahasiswa untuk terus bersemangat dalam menjalani perkuliahan. Tak lupa, para dosen juga memberikan berbagai tips dan trik untuk memudahkan proses pengurusan ijin belajar.

Diskusi tentang pengurusan ijin belajar menjadi sesi yang sangat bermanfaat bagi para mahasiswa. Berbagai pertanyaan dan keraguan terjawab dengan jelas dan lugas. Para dosen pun dengan sabar dan telaten memberikan penjelasan kepada para mahasiswa.

Acara Halal Bihalal ini ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama. Bebek Sinjay Bangkalan yang terkenal dengan kelezatannya menjadi hidangan istimewa yang disajikan pada malam itu. Suasana keakraban dan kebersamaan semakin terasa saat para mahasiswa dan dosen menikmati hidangan bersama.

Halal Bihalal Mahasiswa S2 Teknologi Pendidikan Universitas Dr. Soetomo Surabaya Angkatan 10 Kelas Bangkalan ini bukan hanya menjadi momen untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk meningkatkan motivasi dan semangat belajar. Acara ini menjadi bukti nyata bahwa jalinan persaudaraan antar mahasiswa dan dosen di jurusan Teknologi Pendidikan Universitas Dr. Soetomo Surabaya sangatlah kuat dan erat.

Semoga semangat silaturahmi dan persaudaraan yang terjalin dalam acara Halal Bihalal ini dapat terus terjaga dan semakin kuat di masa depan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari sakalangkong.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Guru Indonesia", caranya klik link https://t.me/guruindonesiagroup, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Posting Komentar untuk "Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Persaudaraan: Halal Bihalal Mahasiswa S2 Teknologi Pendidikan Universitas Dr. Soetomo Surabaya Angkatan 10 Kelas Bangkalan"